February 24, 2024

Kabar Senator

Media Aspirasi dan Inspirasi Daerah

Home » Ahmad Dolly Kurnia dan Fadli Zon Apresiasi Ketua Jangkar Papua Barat Roma Megawanty yang Deklarasi Dukung Prabowo-Gibran

Ahmad Dolly Kurnia dan Fadli Zon Apresiasi Ketua Jangkar Papua Barat Roma Megawanty yang Deklarasi Dukung Prabowo-Gibran

KS, PAPUA BARAT – Ahmad Doli Kurnia, Ketua DPP Partai Golkar mengapresiasi seluruh kegiatan Jangkar Provinsi Papua Barat dalam upaya memenangkan pasangan Prabowo Gibran di Provinsi Papua Barat.

“Menambah keyakinan saya bahwa Ketua DPD Golkar Provinsi Papua Barat dan istri akan mampu menjadikan Papua Barat sebagai kantong kemenangan Prabowo Gibran dengan relawan-relawan yang sudah dibentuknya”, ujar Doli yang juga Ketua Komisi II DPR RI dalam pernyataannya kepada media Minggu (28/01/2024).

Sementara ituz Fadli Zon Wakil Ketua Umum Partai Gerindra mengapresiasi kegiatan Jangkar Provinsi Papua Barat dalam upaya memenangkan pasangan Prabowo Gibran di Provinsi Papua Barat.

Roma Megawanty selaku ketua Jangkar yang juga istri dari Komjen Pol (Purn) Paulus Waterpauw dipastikan akan mampu menjadikan Papua Barat sebagai kantong kemenangan Prabowo Gibran dengan relawan-relawan yang sudah dibentuknya.

Demikian pernyataan Fadli Zon yang juga anggota DPR RI menanggapi hasil Rapat Relawan Jangkar Papua Barat, Sabtu (27/01/2024).

Pada sore hari Roma Megawanty mengajak para TKBN untuk memilih Partai Golkar yang sudah dipercaya untuk banyak melakukan kontribusi pembangunan kepada daerah Papua sejak dulu.

Pertemuan dengan TKBM di Reremi Puncak ini, Roma Megawanty didampingi ketua DPD Partai Golkar Papua Barat Komjen Pol (Purn) Paulus Waterpauw, Ketua TKBM Kasuari Yulce Kadam, calon anggota DPR Papua Barat Rudi Timisela, Sekretaris DPD Golkar Papua Barat Suriyati.

Roma menyatakan, “Kami perlu dukungan semua elemen untuk sama-sama bekerja memenangkan partai Golkar, dengan target Meraih minimal 9 kursi agar dapat menjadi satu fraksi di DPR Provinsi Papua Barat. Dan ada wakil juga di DPR RI,” pungkas Roma.

Ketua Jangkar Provinsi Papua Barat Roma Megawanty melakukan deklarasi dukungan Prabowo Gibran se Papua Barat di Manokwari, Ibu Kota Papua Barat.

Hadir dalam rapat untuk deklarasi sejumlah relawan pendukung pasangan calon Presiden/Wakil Presiden RI nomor urut 2 antara lain; Relawan Projo, Kompas, Pandawa Lima, Pragib, Pragib 08, Prawiro, Jangkar Prabowo Gibran, GPS dan Milenial GPS.

Kesepuluh pimpinan relawan yang bergabung dalam Jangkar berkumpul di Sekretariat Jangkar Provinsi yang berada di kawasan Wosi, Manokwari, Sabtu (27/01/2024)

Kegiatan deklarasi direncanakan akan dilakukan bersamaan dengan rangkaian kegiatan donor darah dan gerak jalan santai di akhir pekan depan.

Ini adalah kegiatan yang kedua kalinya dilakukan oleh Jangkar setelah sebelumnya menggelar nonton bareng (Nobar) Debat Cawapres di Sekretariat Bersama (Sekber) TKN Golf, Jalan Baru, Manokwari, Minggu 21/01/2024).

Deklarasi memiliki tujuan untuk membuat semua tim relawan pemenangan Prabowo Gibran agar lebih solid menjelang jadwal pungut hitung, sehingga siap memenangkan Prabowo-Gibran pada Pilpres 2024 di seluruh kabupaten yang ada di Provinsi Papua.

Demikian penjelasan Roma Megawanty yang dampingi Komjen Pol (Purn) Paulus Waterpauw selaku Ketua DPD Golkar Provinsi Papua Barat.

Sebelumnya, Roma Megawanty yang juga Caleg DPR RI Partai Golkar Dapil Papua Barat melakukan 3 kegiatan sekaligus di hari kampanye partainya Sabtu 27/01/2024 di Manokwari, Papua Barat.

Pertama, mengikuti gerak jalan pagi hari. Kedua, rapat dengan relawan jangkar. Terakhir melakukan kampanye dengan Tenaga Kerja Bongkar Muat (TKBM) Kasuari di Reremi Puncak, Kabupaten Manokwari di sore harinya.

Pada hari Minggu (28/01/2024) ia dan tim melakukan kampanye di Kabupaten Fak-Fak, Provinsi Papua Barat. (ris)

ArabicChinese (Simplified)EnglishIndonesianRussianSpanish