June 22, 2024

Kabar Senator

Media Aspirasi dan Inspirasi Daerah

Home » 2 Curanmor Dihajar Warga, Kabur dari Kejaran Disenggol Truk Trailer di Ancol

2 Curanmor Dihajar Warga, Kabur dari Kejaran Disenggol Truk Trailer di Ancol

KS, JAKARTA – Apes apa yang dialami 2 pelaku pencuri motor (curanmor), yang babak belur dihajar massa. Kedua pelaku, melakukan aksinya, dengan mencuri motor yang di parkir dekat depan Gerbang Carnaval Ancol, Pademangan, Selasa (29/8/2023) sore.

Informasi yang diperoleh di lokasi kejadian, kedua pelaku curanmor, kepergok warga saat sedang mencoba menggasak motor milik kuli proyek. Satu pelaku berhasil membongkar kunci motor dengan leter T. Namun naas, saat akan membawa kabur sepeda motor, korban yang diketahui operator alat berat Beco, berteriak. Akhirnya kedua pelaku pun panik meninggalkan motor curiannya.

Saat kabur dengan motor jenis bebek B 3274 UXO, ternyata dikejar massa berikut korban. Apes bagi keduanya, saat mencoba kabur dengan melawan arah, di jalan Lodan Raya, Pademangan, Jakarta Utara, ternyata datang truk. Sepeda motor yang dikendarai keduanya, oleng, salah satu pelaku terjatuh, dan menjadi bulan-bulanan massa.

Sedangkan rekannya yang mencoba kabur dengan sepeda motor, apes terjatuh disenggol truk trailer yang melintas. Tak berkutik, akhirnya kedua pelaku pun menjadi sasaran amuk massa. Keduanya sempat diamankan di pos keamanan. Akhirnya, dibawa ke Polsek Pademangan, Jakarta Utara.

Menurut saksi mata Usman, kedua pelaku dikejar massa sambil diteriaki maling. “Saya tahu dia itu diteriaki maling” ujar Usman. Namun saat mencoba kabur melawan arah, ternyata disenggol truk trailer hingga salah satu pelaku terjatuh. “Untung tidak di gilas roda truk trailer, kalau tidak bisa meninggal,” ungkapnya bercerita. Bahkan rekan Usman pun, yang mencoba menghadang ditabrak motor kedua pelaku.

Kanit Reskrim Polsek Pademangan Iptu I Gede Gustiyana saat dihubungi mengatakan kedua pelaku sudah diamankan. “Keduanya luka dibawa ke polsek, dan sudah dijahit karena luka terbuka,” jelas Gustiyana.

Keduanya dibawa ke RSUD Pademangan, Jakarta Utara. Usai berobat keduanya pun dijebloskan ke sel tahanan Polsek Pademangan. (ris)

ArabicChinese (Simplified)EnglishIndonesianRussianSpanish